Siapa Yang Bisa Cuan Waktu Crypto Masuk Bear Market?



Kalian tau gak, ada lho sekelompok orang yang masih bisa cuan di market crypto, walaupun kondisi market lagi dalam kondisi bearish atau mengalami fase penurunan.
Wah siapa tuh mereka? Kayaknya semua crypto lagi pada turun deh? Masa sih bisa cuan ratusan persen?

Banyak orang awam yang mikir kalo crypto udah gak menarik lagi di saat fase penurunan seperti ini. Tapi bagi mereka yang udah terjun di market crypto sejak lama, fase penurunan seperti saat ini bukanlah hal yang ngagetin lho. Bahkan malah ada yang tetap cuan banyak dengan memanfaatkan fluktuasi pergerakan harga crypto yang agresif.

Siapa sih kelompok orang ini? Kok bisa sih mereka tetap cuan disaat market lagi dalam fase penurunan? Apa kita bisa mengikuti jejak mereka & bisa ikutan cuan juga?

Penasaran? Yuk simak video Ngomu kali ini sampai selesai ya!

Cobain fitur Copytrading: https://partner.bitget.com/bg/ngomu
Telegram Bitget: https://t.me/Bitget_Indonesia
Twitter Bitget: https://twitter.com/BitgetID
Business Development Bitget: https://t.me/inception_bitget

————————————————————————–
Tim Ngomongin Uang
Producer : Glenn Ardi | https://twitter.com/glennardi
Narrator : Luna Cahya | https://twitter.com/Luna__Cahya
Youtube Manager : Thalia Wijaya
Penyusun Materi : Baroqah Prasetyo
Storyboarder : Rama Adira
————————————————————————–

Website : https://ngomonginuang.com​​
Instagram : https://www.instagram.com/ngomonginuang

————————————————————————–

Sumber Media:
https://www.videoblocks.com/​ (standard license)
https://www.audioblocks.com/​ (standard license)
https://www.storyblocks.com/​ (standard license)
Wikimedia commons (creative commons)

source

Leave a Comment